Resensi Buku "Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi"

Resensi Buku "Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi"
Penulis: Wijaya Kusumah, S.PD.,M.PD.
Penerbit: PT Indeks
Jumlah Halaman: 302
ISBN: (10) 9 7 9 - 0 6 2 - 3 3 9 - 9
             (13) 9 7 8 - 9 7 9 - 0 6 2 - 3 3 9 - 2
Pada hari ini Saya kan meresensi buku "Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi" karya Pak Wijaya Kusumah atau sering dipanggil Omjay. Buku ini berisi cara-cara menulis yang baik, tips  untuk menulis, dan ajakan untuk rajin membaca. Buku ini meminta kita untuk "memaksa" diri kita sendiri untuk menulis setiap hari. Buku ini juga mengajak kita untuk lahap membaca karena tidak ada penulis hebat yang tidak suka membaca.
Menurut Saya kelebihan buku ini  adalah di setiap halamannya terdapat tips-tips menulis yang efektif dan kuat. Buku ini juga memberikan pembahasan yang mendalam tentang menulis. Buku ini sangat motivatif, Saya jadi ingin menulis setiap hari.
Menurut Saya kekurangan buku ini adalah tampilan buku ini agak membosankan, karena berwarna hitam putih, yang membuat saya agak malas membacanya, padahal salah satu inti buku ini adalah rajin membaca. Ironiiisss.....
Demikian resensi buku "Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi" karya Omjay. Saya sangat meminta maaf bila ada kata-kata saya yang salah. Wassalamualaikum wr. wb.

Comments

Popular posts from this blog

Karya Tulis

Liburan Sekolah

Coding di mata anak smp labschool jakarta